majalahtabligh.com

Shopee Indonesia Sediakan Pembayaran Bitcoin dan Aset Kripto


 

JAKARTA-- Platform jual beli aset, Zipmex  bekerja sama dengan Shopee Indonesia terkait investasi pembelian bitcoin atau aset kripto lainnya. Adanya kerja sama ini pengguna melakukan deposit menggunakan ShopeePay dan mendapatkan cashback lima koin Shopee. 

Co-Founder Zipmex Indonesia Raymond Sutanto mengatakan, bagi pengguna juga mendapatkan jatah cashback satu kali dalam sebulan ketika mereka melakukan deposit. “Selain keamanan, kemudahan investasi salah satu tolok ukur penting bagi investor maupun trader kripto,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (16/8).

Menurutnya masa  PPKM yang membatasi masyarakat keluar rumah, e-wallet menjadi salah satu fitur penting dalam menjalani kehidupan yang nyaman. Maka itu, demi meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengguna, Zipmex menghadirkan opsi deposit menggunakan e-wallet bagi penggunanya, salah satunya ShopeePay. 

“Fitur deposit menggunakan e-wallet, salah satu yang paling dinanti pengguna Zipmex. Layanan e-wallet seperti ShopeePay terbukti sangat membantu banyak konsumen dan telah menjadi bagian dari gaya hidup,” ucapnya.

Karena itu, Zipmex meyakini ShopeePay juga untuk membantu investor dan trader berinvestasi lebih mudah, efektif, serta efisien. Ditambah lagi ShopeePay memiliki banyak kegunaan, bukan hanya berinvestasi bitcoin di Zipmex saja, tetapi juga bisa berbelanja makanan hingga produk kecantikan platform Shopee.

“Deposit melalui ShopeePay bisa dilakukan baik melalui ponsel maupun desktop. Cara melakukannya juga sangat mudah. Pengguna hanya perlu login, lalu masuk ke menu Wallet dan pilih tombol Deposit. Setelah itu, pilih metode pembayaran ShopeePay dan masukkan nominal deposit yang diinginkan,” ungkapnya.

Kemudian pastikan seluruh rincian deposit sudah benar, dan melanjutkan prosesnya hingga ke pembayaran. Bagi pengguna yang menggunakan ponsel, Anda akan dilanjutkan ke laman pembayaran ShopeePay. Bagi pengguna desktop, Anda akan mendapatkan QR Code yang untuk di-scan. Pengguna akan menerima notifikasi apabila deposit berhasil dilakukan dan dana masuk ke dalam wallet Zipmex. Mudah sekali, kan. 

Selain bekerja sama dengan Shopee, Zipmex Indonesia juga bekerja sama dengan OVO dan DANA untuk menghadirkan metode pembayaran menggunakan e-wallet. Dengan kehadiran OVO, DANA, dan ShopeePay di Zipmex, Raymond berharap pengguna menjadi semakin antusias untuk berinvestasi demi masa depan. 

“Investasi secara garis besar terdiri dari time dan capital. Milenial dan Gen Z masih punya time (waktu) yang panjang. Jadi, manfaatkan waktu yang ada untuk berinvestasi sedini mungkin. Apalagi pasar sedang sideways begini, ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan akumulasi investasi dengan strategi Dollar Cost Averaging (DCA), yaitu dengan menyisihkan uang yang ada. Sekecil apapun tidak masalah,” ucapnya.


Sumber : Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar