majalahtabligh.com

Sektor Bisnis Ini Mampu Bertahan Selama Pandemi

 JAKARTA --- Saat pandemi Covid 19, tak ayal banyak perusahaan atau bisnis yang tidak mampu bertahan sehingga terpaksa menutup usahanya alias bangkrut. Namun, rupanya masih ada sektor bisnis yang mampu bertahan meski didera pandemi.Berdasarkan data dari Biro Pusat Statistik (BPS), terbukti sektor kesehatan dan kecantikan mengalami pertumbuhan yang positif meskipun di tengah pandemi.

Maka, untuk memberi semangat dan fasilitas bagi produsen Indonesia untuk tetap berkegiatan di tengah pandemi, pemerintah pun gencar melakukan berbagai upaya. Salah satunya adalah pameran yang diselenggarakan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Manila bersama platform lokapasar ekspor Tanah Air.

“Kemitraan Indonesia dan Filipina ini diuntungkan oleh kedekatan secara geografis sehingga dua negara saling memahami potensi dan hambatan masing-masing,” kata Charge d’affaires KBRI Manila Widya Rahmanto dalam siaran pers KBRI Manila pekan lalu.

Acara yang diselenggarakan oleh KBRI di Manila bersama Madeinindonesia.com diikuti 17 produsen dari Indonesia dengan dukungan dari BNI Xpora dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.Belakangan, mereka pun mengembangkan sayap ke dunia bisnis kecantikan. Lantaran melihat semakin bertumbuhnya pasar kecantikan di Indonesia serta kebutuhan akan produk-produk yang berkualitas, mereka pun meluncurkan Pyfaesthetic.

”Sejalan dengan komitmen Pyridam Farma (PYFA) untuk memajukan industri healthcare di Indonesia, kali ini Pyridam Farma meluncurkan Pyfaesthetic yang akan menghadirkan rangkaian produk dermatologi dan estetika untuk para dermatologis, plastic surgeons, esthetic doctors, dan juga healthcare professionals,” kata Dr Hari Widodo, Marketing Manager Pyfaesthetic, dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (2/11).

Pyfaesthetic akan hadir dengan produk dalam kategori dermal filler dan mesotherapy, bekerja sama dengan mitra terpercaya,  CGBIO dan Nexus Pharma. Pyfaesthetic terus berkomitmen untuk menjalin kerjasama serta menghadirkan rangkaian produk-produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. 


Sumber : Republika 

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar