Produk Digital

Segmen Prioritas CIMB Niaga Syariah Tumbuh 174 Persen pada 2021


JAKARTA
-- CIMB Niaga syariah mencatat pertumbuhan sangat signifikan untuk kelompok nasabah prioritas. Direktur CIMB Niaga Syariah, Pandji P Djajanegara menyampaikan segmen prioritas di CIMB Niaga Sharia di namakan CIMB Preffered Sharia.

"Pada tahun 2021, segmen ini tumbuh 174 persen dibandingkan tahun sebelumnya," katanya pada Republika.co.id, Jumat (14/1).

CIMB Preferred Syariah mengedepankan beberapa layanan unggulan. Seperti variasi pilihan produk investasi dan nilai tukar mata uang yang kompetitif sebagai bagian dari optimalisasi aset.

Selain itu juga ada layanan kelas bisnis dengan kartu debit preferred syariah dan kartu Preferred Visa Infinite. Ini dilengkapi dengan akses regional untuk pembukaan rekening tabungan di Malaysia dan Singapura.

"Menghadapi pandemi, CIMB preferred syariah juga menambah beberapa layanan untuk memenuhi kebutuhan mereka," katanya.

Seperti layanan mobile banking khusus nasabah prioritas, produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan produk investasi yang lebih konservatif. Hal ini sekaligus menjadi penopang pertumbuhan bisnis wealth management yang juga mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

Tahun 2022, ia lebih optimistis lagi dengan semakin bervariasinya produk wealth management dan layanan bagi nasabah Preferred. Jumlah nasabah ditargetkan meningkat 50 persen dari tahun sebelumnya.

Beberapa strategi yang dilakukan untuk peningkatan layanan antara lain dengan terus menambah variasi produk investasi dan asuransi. Selain itu juga meningkatkan kapabilitas bank staff dalam perencanaan keuangan nasabah, dan variasi program loyalty buat nasabah. []

Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar