728x90.id

Tera Data Indonesia Umumkan Kemitraan dan Laptop Seri Terbarunya


 

PT Tera Data Indonesa selaku pemilik brand laptop Axioo mengumumkan kemitraannya dengan PT ASABA (Aneka Sakti Bakti) selaku distributor produk IT, stationary dan peralatan kantor terkemuka di Indonesia sebagai distributor resmi produk laptop Axioo seri komersial untuk menjangkau target pasar yang lebih luas dan lebih tepat melalui aliansi strategis yang dimiliki oleh kedua-belah pihak.

Direktur Utama, PT Tera Data Indonusa, Michael Sugiarto, dalam siaran resminya, Rabu (16/02), mengatakan bahwa kekuatan strategi penjualan dan distribusi PT ASABA akan menambah ekosistem baru bagi PT Tera data Indonusa untuk menjangkau pasar yang lebih luas, khususnya di bidang komersil dan pemerintahan.

"Hal ini sejalan dengan Tujuan PT Tera Data Indonusa untuk menghadirkan solusi dalam mendukung program pengadaan laptop untuk lembaga pemerintahan dan komersil di Indonesia," terang Michael Sugiarto.

Ia menyebutkan, dengan adanya Produk Laptop Axioo di jajaran produk yang didistribusikan oleh PT ASABA akan melengkapi varian produk dan merek yang sebelumnya telah didistribusikan oleh PT ASABA.

"PT ASABA selaku perusahaan distributor berpengalaman merasa bangga dan yakin siap mengambil kesempatan dan memanfaatkan jaringan yang luas untuk menambah jajaran solusi produk yang diberikan kepada pelanggan terutama untuk mendukung masyarakat Indonesia yang membutuhkan laptop berperforma terbaik yang dapat menunjang produktivitas mereka," ujar Direktur Utama PT ASABA, Dionesius Setiabudi.

Bertepatan dengan penunjukan PT ASABA sebagai distributor Resmi, PT Tera Data Indonusa juga akan meluncurkan produk seri terbarunya, yaitu Axioo MyBook Pro K-series yang merupakan seri laptop terbaru dari Axioo dengan dukungan Prosesor Intel® Core™ tertinggi dan terbaik di kelasnya yang digadang mampu memberikan performa terbaik untuk meningkatkan produktivitas bekerja.

Axioo MyBook Pro K-series rencananya akan hadir dengan berbagai varian kelas prosesor seri core-i yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Memory dan storage juga tersedia dalam berbagai kapasitas yang besar dan dapat ditingkatkan. Tipe kapasitas penyimpanan di laptop ini menggunakan versi SSD NVME yang memiliki kecepatan yang tinggi untuk memudahkan menyimpan, mengakses, dan transfer data.

Produk eksklusif ini rencananya akan diperkenalkan secara resmi oleh Axioo dan ASABA kepada publik pada akhir Februari 2022 mendatang. Dengan mengantongi TKDN+BMP sebesar 46,63%, Axioo MyBook K-series ini juga digadang sangat diperhitungkan untuk mendukung program pengadaan laptop oleh lembaga pemerintahan di Indonesia.


Sumber : Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar