majalahtabligh.com

Cara Mudah Dapat Tambahan Penghasilan Lewat Berniaga secara Syariah

 

Masyarakat Indonesia telah dua tahun mengalami dampak hebat dari pandemi COVID-19. Berbagai sektor usaha mengalami kesulitan untuk berkembang bahkan terpaksa gulung tikar. Namun, perkembangan teknologi digital membuka peluang lain bagi mereka yang mau memanfaatkannya.

Hari ini, Berkahi resmi hadir untuk mengajak masyarakat Indonesia memulai dan mengembangkan usahanya, cukup dengan menggunakan ponsel pintar dan aplikasi media sosial yang dimiliki.

Berkahi, platform social commerce syariah, merupakan salah satu solusi bagi masyarakat untuk lebih berdaya di tengah situasi pandemi.

Lahirnya Berkahi bertujuan untuk membantu para pelaku UMKM meningkatkan skala bisnis mereka, dan juga bagi perorangan yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang mudah yaitu menjadi reseller dari produk-produk lokal andalan yang halal, dengan mengusung prinsip syariah.

CEO and Founder Berkahi, Rowdy Fatha, mengatakan bersyukur dapat meluncurkan Berkahi ke tengah-tengah masyarakat Indonesia sebagai solusi bagi pemulihan ekonomi mereka.

Membawa semangat kolaborasi, Berkahi ingin mendorong masyarakat memiliki penghasilan dengan cara yang mudah, menyenangkan, dan membawa keberkahan untuk sesama.

Bergabung dengan Berkahi akan memungkinkan Mitra dapat terhubung dengan 400 UMKM lokal dan luar negeri yang ada dalam jaringan kami.

"Besar harapan kami agar Berkahi dapat memberikan dampak nyata bagi perekonomian Indonesia, termasuk juga untuk memajukan masyarakat yang ada di daerah terpencil," ujar Rowdy, dalam siaran media, Rabu (30/3/2022).

Untuk bergabung dalam Berkahi cukup melakukan tiga langkah sederhana. Pertama, mendaftar sebagai reseller untuk dapat mengelola toko sendiri. Kedua, pilih produk satuan atau kategori ke dalam tokomu. Ketiga, bagikan dan promosikan toko di akun media sosial atau aplikasi pesan instan. Semua langkah tersebut dapat dilakukan melalui ponsel pintar dan tanpa biaya apa pun.

Selain memiliki toko sendiri tanpa modal, reseller atau kita sebut dengan Mitra Berkahi, juga akan memiliki akses ke ribuan produk halal dari UMKM lokal maupun luar negeri dengan kualitas yang terjamin. Pengemasan dan pengiriman pun akan langsung dilakukan dari gudang ke konsumen untuk memudahkan reseller.

Khusus bagi pelaku UMKM, gudang dan operasionalnya akan disediakan gratis oleh Berkahi. UMKM Berkahi adalah pihak yang menyediakan produk-produk unggulan, yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Sementara reseller atau Mitra Berkahi akan membantu memasarkan produk tersebut dengan upaya yang minimal dengan kesempatan mendapatkan penghasilan tambahan.

Berkahi didukung partner strategis seperti SiCepat, SiBeku, Komunitas TanahAbang, Pijar, dan Koperasi XL, IWAPI, Haistar, Belanjarutin.com, Shipdeo, dan Komunitas Pijar, dll. Berkahi berkomitmen untuk mendukung pengembangan bisnis dan operasional para pelaku UMKM dan memberikan kesempatan tambahan pendapatan bagi para mitra.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan para pihak yang terlibat sehingga Berkahi bisa lahir hari ini. Dengan niat baik, kami berharap hasilnya pun akan baik bagi produk lokal, reseller, pelaku UMKM, dan tentunya bagi masyarakat Indonesia, kunjungi Berkahi.id untuk informasi selanjutnya,” tutup Rowdy. []

Sumber: Warta Ekonomi

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar