728x90.id

Mudahkan Masyarakat Mencari Rumah, BNI Luncurkan BNI DigiGriya


 

JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan platform terbaru bernama BNI DigiGriya. Hal ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat mencari informasi properti yang terbaik dari para pengembang yang bekerja sama dengan BNI.

Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir mengatakan BNI DigiGriya memiliki fitur unggulan yang membuat platform ini berbeda dengan housing e-commerce lainnya, seperti listing proyek dari ratusan pengembang terbaik yang sudah bekerja sama dengan BNI, serta muda berkonsultasi dengan konsultan properti berpengalaman. 

"Integrasi Pengajuan KPR Langsung dengan BNI, Update Program dan Promo KPR terbaik dari BNI dan masih banyak lagi," ujarnya dalam keterangan tulis, Selasa (19/7/2022).

Menurutnya, keunggulan tersebut membuat BNI DigiGriya dapat membawa nasabah atau calon nasabah ke dalam pengalaman baru untuk mendapatkan hunian idaman mereka.  Selain itu, kehadiran BNI DigiGriya juga menjawab tingginya kebutuhan masyarakat akan pelayanan yang cepat dan mudah era digital serta menjawab tantangan perkembangan teknologi yang sangat cepat. 

Terlebih, BNI mencatat minat masyarakat dalam mencari hunian yang terus meningkat dan potensi kebutuhan akan rumah tinggal yang sangat besar menjadi momentum peluncuran website ini. Adapun platform ini pun merupakan bagian dari komitmen BNI terhadap nasabah untuk memberikan kemudahan layanan dimana saja dan kapan saja, serta melalui platform tersebut, nasabah mendapat kemudahan dalam melakukan pencarian properti di wilayah manapun.

"Kemudian dapat langsung terkoneksi dengan tenaga pemasar untuk konsultasi, dan juga langsung terhubung dengan e-form BNI pengajuan KPR. Semua terintegrasi dalam satu platform saja," ucapnya.

Tumbuhnya minat masyarakat akan kepemilikan rumah juga tercermin dari Realisasi KPR BNI (BNI Griya) secara yoy, booking BNI Griya tumbuh sebesar 11 persen yoy pada Juni 2022. 

"Dengan diluncurkannya platform tersebut, diharapkan tingginya kebutuhan nasabah dan calon nasabah akan pelayanan yang cepat dan mudah di era digital dapat terpenuhi, serta dapat membantu mempermudah masyarakat untuk memiliki hunian impiannya sendiri," ucapnya.


Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar