728x90.id

Panasonic Tambah Inovasi Layanan Bisnis Produk Digital

 


JAKARTA-- PT Panasonic Gobel Indonesia akan meluncurkan suatu layanan Spesial dalam Service Center pada akhir 2022. Hal ini sebagai wujud komitmen perusahaan, dalam membuat inovasi secara terus menerus untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Transformation & Services Director Panasonic Gobel Indonesia Intan Abdams Katoppo mengatakan layanan spesial tersebut bertujuan untuk membantu pelanggan dalam menyampaikan keluhan, masukan, atau bertanya mengenai produk kapanpun dan dimanapun, sehingga dapat memberikan kemudahan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan dapat tetap nyaman bersama alat elektronik Panasonic.

“Panasonic terus berinovasi bukan hanya dalam menghadirkan teknologi canggih, namun juga memberi kenyamanan bagi konsumen, dengan terus menghadirkan layanan maksimal dan terbaik, demi menjangkau pelanggan dengan jarak jangkauan yang luas tanpa batasan waktu dan jarak,” ujarnya dalam keterangan tulis, Senin (14/11/2022).

Maka itu, Panasonic terus berupaya menciptakan Live Your Best dengan memastikan seluruh pelanggan mendapatkan layanan yang prima dalam berbagai situasi, untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dan memberikan kebahagiaan seperti kejutan yang akan hadir pada akhir tahun ini.

Head of Service Department Panasonic Gobel Indonesia Selviah Baladraf menambahkan Panasonic berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam menjangkau setiap layanan dengan cepat dan tepat, karena kepuasan pelanggan menjadi hal yang prioritas dalam orientasi bisnis Panasonic GOBEL.

Dalam memberikan pelayanan maksimal kepada setiap konsumen Panasonic, saat ini layanan purna jual perusahaan sudah memiliki beberapa Alternative Customer Touch Point. Adapun layanan ini dibangun sejalan dengan berubahnya pola atau kebiasaan konsumen seiring dengan perkembangan zaman dimana konsumen memiliki kemudahan dalam menjangkau layanan after sales Panasonic melalui omni channel (Hot line Number 0804-111-1-111, WA Business Official 0811-1-660-770, Twitter, Instagram, FB & Chat BOT) yang sudah kita miliki.

“Kami optimis terus bergerak maju dan beradaptasi dalam setiap perubahan dengan tetap memberikan pelayanan semaksimal mungkin, agar dapat memberikan kenyamanan dari setiap inovasi bagi konsumen di Indonesia,” ucapnya.


Sumber: Republika 

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar