majalahtabligh.com

Tanpa Bunga dan Riba, Dapatkan Modal Hingga Rp 500 Juta dengan KUR Syariah BSI!




Menjadi bank yang merger antara tiga bank syariah membuat BSI memiliki banyak nasabah setia di mana memilih syari untuk setiap proses keuangannya. Namun, bukan berarti Bank Syariah Indonesia tidak memiliki akses untuk memberikan modal kepada pelaku UMKM di Indonesia. 

BSI ternyata memiliki program Kredit Usaha Rakyat atau KUR yang berbeda dari bank konvensional. Dikutip ayojakarta.com dari YouTube Sukarno Trader pada 3 Juni 2023, diketahui bahwa BSI memiliki KUR yang bebas riba dan bunga, bagaimana bisa?

Bank Syariah Indonesia (BSI) telah meluncurkan BSI Kredit Usaha Rakyat (KUR), sebuah fasilitas pembiayaan yang ditujukan untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Dapatkan modal kerja dan investasi dengan plafon mencapai Rp 500 juta untuk para pelaku usaha, UMKM dan kebutuhan investasi lainnya. Program ini memiliki persyaratan yang mudah dan berbeda dari program-program kredit lainnya serta menawarkan beberapa keunggulan yang membuatnya layak dipertimbangkan.

BSI menyediakan tiga jenis KUR yang dapat dimanfaatkan oleh pengusaha mikro, kecil dan menengah.Sebagai bank syariah, BSI memiliki prinsip syariah yang dijalankan dalam semua kegiatan perbankannya.

Salah satu keunggulan BSI adalah proses cepat melalui salam digital atau sistem digital yang memungkinkan para calon peminjam untuk mengajukan KUR melalui situs atau laman resmi BSI. Namun, diketahui oleh ayojakarta.com pada 3 Juni 2023 ini, laman KUR BSI belum bisa diakses kembali pasca terjadinya maintenance sistem pada Mei 2023 lalu.

Sumber: ayojakarta

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar