majalahtabligh.com

Tiga Jurus Memenangkan Kompetisi Bisnis

PebisnisMuslim.Com - Jangan Anda kira membuka toko sembako atau jualan pulsa sangatlah mudah. Persaingan di bisnis tersebut cukuplah ketat. Tanpa strategi matang, sebagai pendatang baru Anda bisa cepat kalah dan ditinggalkan pembeli.
Dalam bisnis selalu ada pesaingan. Anda bisa mengatur strategi sepintar mungkin agar memenangkan persaingan. Berikut beberapa strategi yang bisa Anda terapkan:
Strategi promosi yang tepat
Betapa pun bagusnya produk yang Anda jual, tidak akan mendatangkan konsumen, jika Anda tidak melakukan promosi dengan benar. Memberikan potongan harga yang menarik adalah salah satu kiat promosi yang manjur.
Amati kompetitor
Jika Anda merupakan pemain baru di bisnis yang Anda geluti, ambilah contoh baik dari para pesaing Anda. Dari contoh itu, Anda bisa berkreasi untuk membuatnya menjadi lebih baik lagi.
Jaga hubungan dengan konsumen
Konsumen adalah sumber penghasilan Anda. Menjaga hubungan baik dengan konsumen seringkali dilupakan oleh pebisnis. Apalagi, jika sudah merasa memiliki banyak konsumen. Tanamkan rasa persaudaraan dengan konsumen Anda dan tularkan kepada karyawan Anda.
Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar