majalahtabligh.com

BI Gelar Ajang Tahunan FESyar Regional Sumatera

Direktur Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia (KPW BI) Provinsi Lampung  Budiharto Setyawan mengatakan, sejak 2016 FESyar diaadakan dan menjadi kegiatan rutin yang diwujudkan dengan hasil-hasil produk ekonomi syariah.
“Fesyar merupakan bagian dari rangkaian Indonesia Syariah Economic Festival (ISEF) yang merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggaran oleh BI, untuk mengimplementasikan pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia,” ungkapnya, 2 Agustus 2018.
FESyar tersebut mengusung tema “mendorong regional Sumatera sebagai Islamic Economic Hub melalui implementasi business linkage“.
“Dengan letak geografis Sumatera yang berdekatan dengan Malaysia dan Singapura sebagai peluang untuk medorong ekonomi syariah tersebut.  Dan impeltasi bisnsi dari para UMKM hingga ke produsen ataupun dari pihak penjual langsung bertemu dengan pembelinya,” jelasnya di Ballroom Swiss Bell Hotel.
Seperti yang telah diberitakan sebelumbya FESyar digeral sejak 2-5 Agustus dengan agenda, pembukaan, tablig akbar, ekonomi syariah forum, dan ekonomi syariah fair. FESyar tersebut diadakan di tiga wilayah yaitu Sumatera, Jawa, dan Kawasan Indonesia Timur.
Sumber : MES
Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar