majalahtabligh.com

Muamalat Institute Luncurkan LMS Berbasis Cloud

JAKARTA -- Anak perusahaan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk, Muamalat Institute (MI) memperkenalkan produk Learning Management System (LMS) berbasis komputasi awan atau cloud. Produk ini merupakan hasil kerja sama dengan Prospark, perusahaan teknologi global yang khusus menyediakan platform LMS.

Executive Director Muamalat Institute, Anton Hendrianto mengatakan, Covid-19 tidak menghalangi Muamalat Institute untuk memperkenalkan produk baru kepada klien. Muamalat Institute menggelar webminar melalui aplikasi Zoom bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional pada Sabtu (2/5).

"Alhamdulillah Muamalat Institute terus memperkuat posisi sebagai konsultan terdepan dalam memberikan layanan yang prima kepada klien-kliennya," kata Anton dalam keterangan pers, Senin (4/5).

Learning Management System bekerja sama dengan Prospark untuk mendorong pembelajaran kapan pun dan dimana pun berbasiskan teknologi terkini demi terciptanya SDM unggul Indonesia Maju. Anton menjelaskan, kerja sama antara Muamalat Institute dan Prospark dapat terwujud karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dalam pengembangan SDM.

CFO dan COO Prospark Indonesia, Alfa Bhumira mengungkapkan, pihaknya merasa bangga dapat menjalin kerja sama dengan Muamalat Institute. Terlebih dengan di tengah wabah corona yang makin menunjukkan saat ini adalah era teknologi.

Dengan produk ini Muamalat Institute dan Prospark sudah mempunya visi dan misi terhadap perubahan yang terjadi akibat Covid-19. Alfa mengatakan, setiap individu memerlukan learning dan training untuk meningkatkan kualitas hidupnya.

Segala sesuatunya berubah sangat cepat. Karena itu, perusahaan dituntut untuk selalu berinovasi. "MIe Learning Solutions Powered by ProSpark adalah agent of change di islamic area dan komunitas berbasis syariah," kata Alfa. []

Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar