Bikin Laper! Enaknya Spaghetti Rendang hingga Sop Buntut Bakar


Jakarta - Masih dalam petualangan kuliner yang seru. Kali ini Tim Bikin Laper mampir ke Depok buat makan spaghetti bumbu rendang hingga sop buntut.

Liburan akhir tahun bisa digunakan untuk wisata kulineran di dalam kota. Di episode terbaru Bikin Laper, Anwar BAB dan Jordan memberikan rekomendasi kuliner terbaru.

Kali ini mereka berada di restoran Tatap Moeka yang ada di Depok. Di sana mereka memesan Sop Buntut Bakar hingga Spaghetti Bumbu Rendang.

Pertama mereka mencoba menu Sop Buntut Bakar (Rp 55.000).

"Penyajiannya bagus banget pakai panci kecil yang bikin hangat. Tekstur buntut bakarnya empuk banget, rasa manisnya meresap hingga ke bagian dalam dagingnya. Ini benar-benar enak banget, dagingnya itu tidak keras," jelas Anwar.

"Rasanya lebih manis dan gurih, lebih cocok pakai sambal. Biar rasanya seimbang ada manis dan pedas. Jangan lupa pakai nasi agar lebih enak, bikin laper!" lanjut Jordan.

Setelah itu mereka lanjut memesan Spaghetti Rendang (Rp 28.000). Pasta ini disajikan unik dengan daging rendang dan parutan keju.

"Ini spaghetti tapi pakai bumbu rendang namun tetap ada keju dan semua bumbunya. Parah banget guys, nafsu makan jadi meningkat ya. Daging rendangnya juga empuk banget, lengkap dengan telur puyuhnya," puji Anwar.

Terakhir duo makan ini memesan Ayam Kalimantan (Rp 21.000) yang menggugah selera

"Ini Ayam Kalimantan yang enak banget. Gak bisa nih kalau didiemin begitu aja, dari tadi sudah menghantui lidah aku. Rasanya manis gurih, apalagi kalau pake sambel dan dicampur pake nasi," pungkas Jordan.

Sementara menurut Anwar rasa ayam goreng yang satu ini lebih mirip seperti ayam bakar. Tapi tentunya semua menu di sini bikin mereka nagih.

Nah, bagi yang penasaran dengan momen kulineran seru tim Bikin Laper. Jangan lupa tonton terus acara Bikin Laper, tayang setiap hari pukul 17.00. Hanya di Trans TV. []

Sumber : Detik.com

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar