Produk Digital

Dihadiri Menkop UKM, IKEA Resmi Beroperasi di JGC


 

JAKARTA -- IKEA Indonesia secara resmi membuka toko keempat di Indonesia dengan lokasi di kawasan perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur. Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indonesia, Teten Masduki, turut menghadiri peresmian pembukaan IKEA ini.Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah, mengatakan kehadiran IKEA akan memberikan banyak kemudahan bagi penghuni JGC maupun masyarakat Jakarta Timur dan sekitarnya. "Sehingga masyarakat tidak perlu bepergian jauh untuk sekadar mendapatkan produk furniture rumah tangga demi mendukung gaya hidup mereka,” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/9).

Helen Hamzah mengatakan kehadiran perusahaan asal Swedia itu juga akan melengkapi beberapa fasilitas warga yang telah ada sebelumnya. Beragam fasilitas penunjang kehidupan dan gaya hidup telah tersedia seperti pusat perbelanjaan mal, kesehatan, sekolah, pasar modern, area komersial dan fasilitas kuliner. Ke depan, JGC akan terus menambah fasilitas dan membuka pintu kerja sama dengan para investor, baik dalam maupun luar negeri. ”Untuk mewujudkan Jakarta Garden City menjadi Global City, tentu kami tidak bisa sendirian. Kami ingin mengajak para investor, baik dari dalam dan luar negeri, agar impian ini lebih cepat terwujud,” ucap Helen Hamzah.

Saat ini beberapa investor global yang telah menjadikan JGC sebagai lokasi ekspansi bisnisnya antara lain, AEON MALL Co Ltd, Hongkong Land yang berkolaborasi dengan Astra International, serta Modernland Land.


 Sumber : Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar