Produk Digital

Kolaborasi untuk Hunian Idaman


  

JAKARTA --- Memiliki hunian idaman menjadi impian sebagian orang dan tak jarang untuk memenuhi keinginan tersebut, mereka mencari jenis hunian yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Rupanya, berdasarkan volume pencarian di Google, berdasarkan bentuk, apartemen menjadi jenis properti pertama yang berada di urutan paling atas. Properti ini mempunyai volume pencarian di Google sebanyak 56 ribu di Indonesia.

Itulah yang membuat banyak pengembang menyiapkan proyek apartemen terbaik untuk para konsumen. President Director & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP), Anthony Prabowo Susilo mengungkapkan saat ini selain lokasi, kualitas konstruksi, portofolio pengembang dan fasilitas penunjang, adalah manajemen pengelolanya. ''Hal-hal itulah yang menjadi pertimbangan konsumen dalam pembelian properti,'' ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika. 

Maka, PT Indonesian Paradise Property Tbk menunjuk dan menjalin kerja sama dengan Cushman & Wakefield Indonesia sebagai manajemen properti dan Cornerstone sebagai retail property management untuk proyek terbarunya, Antasari Place. 

Penandatanganan Memorandum of Understanding (“Perjanjian Kerjasama”) dilakukan pada 7 Desember 2021 atau pada tahap awal pembangunan Antasari Place menunjukkan komitmen dan keseriusan INPP dalam pengembangan proyek beserta pengelolaannya kelak.  

Anthony menjelaskan penunjukan manajemen pengelola yang dilakukan pada awal pembangunan Antasari Place menunjukan keseriusan dan komitmen tinggi INPP pada setiap produknya. “Sejak awal kami perlu memastikan pemenuhan hak konsumen untuk mendapatkan layanan yang berkualitas untuk calon pembeli, agar properti tersebut dapat beroperasional dan terpelihara dengan baik untuk jangka waktu yang lama,” tutur Anthony. 

Menurut Anthony pemilihan pengelola gedung yang baik akan menjamin standar pemeliharaan properti sehingga kualitas dan nilai tambah investasi bagi konsumen dapat terjaga dengan baik.

Pada kesempatan yang sama Farida Riyadi, Direktur Property & Facility Management (PFM) PT Cushman & Wakefield Indonesia, mengatakan pihaknya bangga dapat berkontribusi dalam properti yang dikembangkan oleh INPP yang memiliki reputasi baik. 

Hal tersebut tercermin dari portofolio INPP dalam mengembangkan produk-produknya.  “Berdasarkan pengalaman dan reputasi internasional yang dimiliki serta melalui kebijakan dan prosedur yang telah terbukti, kami juga membantu INPP dengan melakukan review atas konsep desain yang diaplikasikan untuk mendapatkan tingkat kepuasan yang tinggi bagi penghuninya,” ungkap Farida. 

Cushman & Wakefield nantinya akan memanjakan para penghuni dengan pelayanan berstandar internasional untuk beragam fasilitas menarik seperti fitness center, kolam renang, jogging track, dan children playground yang ada di Antasari Place. Sekitar 70 persen dari total seluas sekitar 2,5 hektare merupakan ruang terbuka dengan integrasi akses yang mudah di kedua tower yang ada di Antasari Place.

“Kami berharap semoga kerja sama antara PT Indonesian Paradise Property Tbk dan Cushman & Wakefield Indonesia dapat terus bersinergi, bukan untuk proyek Antasari Place saja tapi untuk proyek-proyek selanjutnya,” tambah Farida.


 Sumber : Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar