Jamkrindo Salurkan Ribuan Paket Sembako dan Santunan saat Safari Ramadan



JAKARTA-- PT Jamkrindo membagikan 5.200 paket sembako dan santunan berbagai daerah dalam rangka Safari Ramadan dan rangkaian peringatan HUT ke-52 yang puncaknya akan dilaksanakan pada 1 Juli 2022. Adapun fokus kegiatan Safari Ramadan antara lain pembagian sembako, santunan kepada anak yatim, tarawih keliling, dan pemberian Al-Quran ke masjid.

Direktur Utama Jamkrindo Putrama Wahju Setyawan mengatakan kegiatan Safari Ramadan merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan. Adapun kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Jamkrindo dapat hadir di tengah-tengah masyarakat, sesuai dengan tema Ramadan perusahaan tahun ini yaitu Pererat Silaturahmi, Sucikan Hati, Peduli dan Berbagi.

“Pembagian sembako dan santunan yatim piatu merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan sebagai bentuk aksi kepedulian sosial. Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (8/4/2022).

Adapun pelaksanaannya dilakukan di 10 titik unit kerja Jamkrindo yang tersebar di wilayah Indonesia, yakni di Kantor Pusat, di Kantor Cabang Medan, Cabang Denpasar, Cabang Lampung, Cabang Samarinda, Cabang Serang, Cabang Cirebon, Cabang Ambon, Cabang Demak, dan Cabang Malang.

Dalam kegiatan Safari Ramadan, jumlah bantuan yang disalurkan sebanyak 5.200 paket sembako, 550 Al Quran, dan santunan terhadap puluhan panti asuhan dan yatim piatu. Di Cabang Medan, simbolis bantuan diserahkan langsung oleh Direktur MSDM, Umum, Kepatuhan dan Teknologi Informasi Jamkrindo Sulis Usdoko kepada Ketua Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah, H. Darius.


Sumber : Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar