majalahtabligh.com

Nimo TV Kembangkan Bisnis Skala Global pada 2023



JAKARTA -- Nimo TV, platform live-streaming,  pada tahun ini menargetkan ekspansi bisnis global. Perusahaan dioperasikan oleh Huya Inc menargetkan menjadi platform live-streaming skala global.

Tahun 2022 adalah tahun yang penuh tantangan bagi industri live-streaming. Nimo turut terimbas dan beradaptasi dengan beberapa penyesuaian, seperti menutup bisnis di beberapa wilayah dan fokus pada Timur Tengah dan Asia Tenggara.

Dong Rong, CEO Hu Ya mengatakan, terlepas dari tantangan ekonomi dan bisnis selama setahun terakhir, Nimo telah menemukan arah pengembangan yang tepat setelah melakukan serangkaian penyesuaian. Nimo memperkuat pengembangan pan-entertainment live-streaming selain game.

"Saat ini, Nimo telah menunjukkan hasil yang baik dan pengembangan bisnis memasuki jalur cepat. Tahun ini, Nimo TV akan terus bergerak maju dengan kecepatan penuh," katanya, Kamis (13/4/2023). 

HUYA SVP and Nimo TV CEO Leo Lee mengatakan Nimo TV akan terus meningkatkan upaya dalam kategori live idol, olahraga, rekreasi, dan pan-entertainment lainnya, meningkatkan dukungan dan kerja sama dengan para live-streamers, dan meningkatkan profitabilitas partner. Pada fitur interaktif, konten Nimo TV bakal lebih diperkaya, termasuk, social networking, teammate on demand, voice rooms, dan fungsi lainnya. 

Nimo TV akan memanfaatkan teknologi AI yang dikembangkan secara mandiri dan streaming langsung avatar, sembari meninjau fitur pasar yang berbeda, untuk mengeksplorasi preferensi pengguna lokal dengan lebih memadai dan meluncurkan lebih banyak aktivitas lokal di platform kami, untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih beragam dan memajukan perkembangan live-streaming global yang sehat dan potensial.

Nimo TV telah menggelar Global Gala 2023 di Vietnam. Acara ini menampilkan sederet streamer, artis, dan bintang tamu dari berbagai belahan dunia yang berkumpul di White Palace kota Ho Chi Minh untuk menyaksikan pengumuman awards terbaik tahun ini.  

Ini adalah kali pertama Nimo TV menggelar event tahunan global sejak berdiri pada 2018. Malam Penganugrahan Para Live-Streamer Dan Talent Agency Terkemuka

Nimo TV mengundang live-streamer dan telant agency terkenal dari China, Vietnam, Indonesia, Thailand, Timur Tengah, dan negara lainnya ke Nimo TV Global Gala 2023.

Nimo TV memberikan beberapa penghargaan yang sangat bergengsi, seperti "Streamer of the Year 2022", "Agency of the Year", "Most Popular Idol of the Year", "Most Popular Streamer of the Year", dan lain-lain. Penghargaan utama "Agency of the Year" diberikan kepada PIT, JFS, dan FAIRIES. []

Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar