majalahtabligh.com

Peritel Ini Manfaatkan Digital Marketing untuk Pengembangan Bisnis



JAKARTA -- Peritel Indonesia, Ria Busana berupaya mengembangkan era digital marketing. Ria Busana memanfaatkan untuk melakukan pengembangan bisnis melalui platform media sosial dan marketplace.

Head of Marketing Ria Busana Tuty Damayanti mengatakan melalui media sosial ini, diharapkan seluruh kegiatan yang melibatkan masyarakat sekitarnya dan konsep toko dapat menjadi spot instagramable yang menarik dapat diekspos oleh masyarakat.

“Melalui marketplace Shopee, Lazada, Blibli dan TikTok Shop, Ria Busana memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat untuk dapat memperoleh produknya secara online tanpa harus keluar rumah,” ujarnya dalam keterangan tulis, Jumat (7/4/2023).

Ria Busana menjadi salah satu pusat perbelanjaan fashion terlengkap yang menyediakan kategori produk fashion, mulai dari pakaian dewasa wanita, pria, anak wanita, anak pria, bayi, sepatu, pakaian muslim dan perlengkapannya. Selain produk yang lengkap, para pengunjung juga akan merasakan kenyamanan dalam berbelanja, karena mudahnya mencari zoning area, sirkulasi yang baik, petunjuk arah yang jelas.

"Yang terpenting adalah produk yang disediakan oleh Ria Busana merupakan produk yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau tanpa mengabaikan konsep kenyamanan toko," kata Tuty. 

Saat ini Ria Busana Mauk merupakan salah satu pusat perbelanjaan kebanggan warga Mauk dan sekitarnya. Toko yang dikemas lebih modern dengan dengan konsep toko yang berinterior modern kontemporer, jenis Fixture dan Wall Display yang stylish, fungsional, didominasi dengan warna putih dan coklat muda.

“Kehadiran Ria Busana setiap kota tidak hanya menargetkan kepentingan bisnis semata, tapi ada tujuan ingin memberikan manfaat bagi warga sekitar yang salah satunya dapat dilihat dari kegiatan Safari Ramadhan,” ucapnya.

Kenyamanan berbelanja Ria Busana akhirnya dapat dirasakan oleh seluruh anak yatim yang hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan ini. Kehadiran Ria Busana salah satunya di Mauk menjadi nuansa baru bagi masyarakat Mauk dan sekitarnya.

Ria Busana Mauk dalam momen Ramadan akan menggelar Safari Ramadhan bertajuk ‘Gempita Kebahagiaan Ramadhan’, yang melibatkan 600 anak yatim piatu di enam kota. Mauk merupakan sasaran kota terakhir dalam kegiatan Safari Ramadhan pada tahun ini, setelah lima kota sebelumnya yaitu Rengasdengklok, Jonggol, Randudongkal, Ciamis dan Tasikmalaya. []

Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar