majalahtabligh.com

InDrive, Penyedia Transportasi Online Bisa Nego Tarif Secara Transparan

 

 

JAKARTA-- Keamanan dan kenyamanan menjadi faktor yang dibutuhkan sektor transportasi online. Hal ini mengingat 


ini semakin diminati masyarakat Indonesia.

Salah satu penyedia transportasi online, inDrive menilai keamanan menjadi faktor yang sangat krusial, terutama bagi para pengguna. inDrive menggandeng Shield untuk meningkatkan fitur keamanan pada aplikasi.

Business Development Manager inDrive, Georgy Malkov, mengatakan adanya teknologi SHIELD, inDrive menghilangkan ketidakadilan dengan memastikan opsi negosiasi dan harga secara transparan. Pengguna yang tidak jujur dan curang dijauhkan dari platform inDrive, mencegah mereka menyebabkan masalah seperti kenaikan harga yang tidak beralasan.

“inDrive juga melakukan program uji coba untuk meningkatkan keselamatan dan pengalaman pengguna dengan program baru, seperti modul Safety+ dan Top Driver Club,” ujarnya dalam keterangan tulis, Jumat (7/4/2023).

Menurutnya keselamatan tetap menjadi salah satu pilar utama perusahaan ingin memberikan layanan berkualitas dan terpercaya kepada pengguna. 

“Kami terus berupaya meningkatkan layanan inDrive dengan memfokuskan upaya kami pada pengembangan program layanan yang lebih baik untuk memberikan peningkatan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna inDrive saat memesan layanan ride-hailing,” ucapnya.

Modul Safety+ adalah layanan ride hailing khusus yang tersedia bagi pengguna di Bandung dapat dipilih saat memesan pesanan mereka dalam aplikasi. Pengguna dijamin mendapatkan layanan yang lebih baik dengan pengemudi terbaik inDrive yang mempertahankan layanan berkualitas tinggi setiap saat.

Untuk lebih meningkatkan aspek keselamatannya, inDrive melengkapi layanan Safety+ dengan Top Driver Club. Adapun program ini dirancang untuk mendorong pengemudi mempertahankan kualitas layanan tingkat tinggi dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan. 

Untuk mendaftar ke program ini, pengemudi harus memenuhi kriteria tertentu yang mencakup pelatihan khusus dan inspeksi kendaraan rutin untuk memastikan tingkat keselamatan tertinggi bagi pengguna inDrive. Hanya pengemudi yang terdaftar dalam program Top Driver Club yang dapat menyediakan layanan Safety+.

Pengemudi Top Driver Club menerima tanda khusus akun mereka yang akan membantu mereka mendapatkan lebih banyak penghasilan. inDrive juga memiliki manfaat lain bagi pengemudi seperti voucher belanja, bonus saldo, dan merchandise eksklusif.

Saat ini, layanan Safety+ dan program Top Driver Club sedang menjalani tahap uji coba di kota-kota tertentu di Indonesia. inDrive juga bersiap untuk melakukan pelatihan keselamatan bagi komunitas pengemudi di seluruh wilayah. 

“Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan ride hailing inDrive untuk memberikan pengalaman yang nyaman bagi penggunanya. Upaya ini menegaskan kembali komitmen ‘people driven’ kami untuk mengutamakan kebutuhan pengguna kami," ucapnya. []

Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar