728x90.id

Telkomsel Edukasi Calon Jamaah Haji NTB Terkait Cara Berkomunikasi dari Arab Saudi



MATARAM--PT Telkomsel membuka posko di Asrama Haji Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, sebagai tempat pelayanan bagi jamaah calon haji dalam mendapatkan informasi tentang cara menggunakan paket layanan komunikasi RoaMAX haji dari Arab Saudi.

Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali, Riny Novitriyanti, di Mataram, Rabu, mengatakan sebagai digital connectivity enabler, Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan yang customer-centric, sesuai kebutuhan pelanggan."Kami melihat betapa pentingnya arti komunikasi yang lancar bagi mereka yang sedang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, baik untuk menyambung silaturahmi maupun berbagi kabar dengan keluarga dan sanak saudara di Indonesia," katanya di sela kunjungan ke Pokso Layanan Haji Telkomsel di Asrama Haji Kota Mataram.

Ia mengatakan pihaknya telah membuka Posko Haji di 13 titik embarkasi haji di Indonesia, mulai dari Banda Aceh, Batam, Medan, Padang, Palembang, Jakarta (Pondok Gede), Jakarta (Bekasi), Solo, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Lombok, dan Ujung Pandang. Untuk wilayah Lombok, kata Riny, posko haji didirikan di Asrama Haji Embarkasi NTB, di Kota Mataram, pada 19-26 Juni 2022.

Telkomsel juga sudah membuka dua posko di Mekkah, yakni Posko Haji Syisyah Area di Hotel Khulafaa 3, dan Posko Haji Jarwal Area di Al Kiswah Towers Hotel. Sedangkan di Madinah, ada dua posko, yakni Posko Haji Al Gharbiyah Area di Amjaad Al-Garaa Hotel dan Posko Haji Syimaliyah Area di Tabah Towers Hotel."Posko di Arab Saudi itu disediakan untuk mendukung pelanggan agar dapat fokus beribadah tanpa khawatir putus komunikasi dengan keluarga," ujarnya.

Ia menyebutkan paket RoaMAX Haji disediakan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp450 ribu dengan kuota internet hingga 15 giga byte (GB), kuota telepon hingga 120 menit, dan kuota pesan singkat (SMS) hingga 120 pesan dengan masa aktif hingga 45 hari.

Pihaknya berharap paket RoaMAX Haji pada jaringan berkualitas terbaik yang didukung oleh semua operator di Arab Saudi tersebut, dapat selalu menunjang jemaah agar tetap dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar dan nyaman."Pembelian paket RoaMAX Haji dapat dilakukan melalui aplikasi My Telkomsel atau layanan UMB di *266*15#, baik di Indonesia maupun di Arab Saudi," kata Riny.


Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar